Jumat, 09 Desember 2011

Puisi Untuk Sahabatku


For You
Jika hari indah bersamamu telah berakhir
Jika aku tak akan pernah melihat wajahmu lagi
Jika tuhan mengijinkan aku akan meminta untuk menghidupkanmu kembali
Walau aku tak bisa menyentuhmu dan memegang tanganmu
Kau pergi meninggalkanku
Aku memang bodoh menyianyiakan semua yang kau beri padaku
Aku hanya ingin melihat wajahmu
Wajah ketika pertama kali kau tersenyum padaku
Pelan-pelan waktu berlalu membuatku melupakan mu
Senyummu, suaramu, dan wajahmu
Aku merindukanmu benar-benar merindukanmu
Kau pergi di saat ku inggin mengatakan jangan pergi
Kau pergi di saat kau belum mengatakan selamat tinggal
Walau aku tak lagi bersamamu
Walau hanya sedikit memori tentangmu
Aku tetap merindukanmu
Aku diam saat bersamamu
Hanya untuk menutupi perasaanku
Perasaan yang mengganjal di hatiku
Perasaan yang belum sempat ku beritahukan kepadamu
Walaupun kau kira aku mempermainkanmu
Walaupun aku tak pernah menyebut namamu dan mengatakan yang sejujurnya
Sesungguh nya kau adalah sahabatku, sahabat terbaikku
Ini adalah suara hati aku untuk sahabatku yang sudah meninggal, itung-itung supaya buat ngisi blog yang dari kemaren ga terisi, sahabatku semoga engkau tenang di sana aku akan selalu mendoakanmu miss you my friend….

0 komentar:

Posting Komentar