Kamis, 02 Februari 2012

CARA UNTUK MERAIH MIMPIMU



Impian adalah suatu penyemangat untuk meraih hal-hal yang besar dan berarti dalam hidup kita. Semua orang pasti memiliki mimpi, dan pastinya orang itu ingin agar mimpinya terwujud, tapi menggapai mimpi tidak semudah membalikan telapak tangan. Meraih mimpi harus mempunyai usaha agar apa
yang kita impikan terwujud. Jangan takut jatuh apabila bermimpi, percayalah apabila mimpimu akan menjadi kenyataan. Bukalah sayapmu dan buatlah kamu bisa terbang tinggi untuk menggapai mimpimu. Jangan remehkan seseorang yang mempunyai mimipi karena mempi bisa saja membuat perubahan besar dalam hidup kita. Berikut ada beberapa cara agar kamu dapat meraih mimpi :

1.    Ketahuilah apa yang kamu impikan
Dengarkan suara hati kamu apa keinginanmu dimana minatmu berada, dan pikirkan apa yang jadi tujuanmu. Mantapkanlah impianmu dan jangan sampai terpengaruh. Dan pastikan kalau mimpi itu memang 100% cocok untuk kamu dan tidak membebankanmu.

2.    Berfikir Positif
Berfikirlah positif ketika kamu inggin menggapai mimpimu jangan sampai pengaruh-pengaruh negatif mengelilingimu. Jangan dengar apa kata orang, ubahlah perkataan orang itu menjadi perkataan yang positif dan dapat lebih membangun kamu untuk meraih mimpimu itu.

3.    Ingin Tahu
Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu. Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar. Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti. Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita. Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi. (Walt Disney)

4.    Keyakinan
Tanpa keyakinan bahwa kita pasti bisa meraih impian kita maka seluruh upaya menjadi sia-sia. Keyakinan membuat kita memiliki keingintahuan yang terus bertambah, juga keberanian untuk melangkah, dan komitmen serta dedikasi untuk konsistensi berjuang dan bekerja keras hingga impian kita terwujud. (Walt Disney)

5.    Keberanian
Keberanian adalah syarat berikutnya untuk mewujudkan impian. Bagaimana kita membuat sebuah perubahan dan mewujudkan impian kita bila kita memiliki keberanian untuk melangkah atau melakukan sesuatu hal yang berbeda, bahkan mungkin itu melebihi perkiraan kita sendiri ataupun kemampuan kita. Tetapi, mereka yang mencapai impiannya adalah mereka yang berani melangkah dan melakukan hal-hal yang mengejutkan, tidak peduli hal itu jauh melampaui kebiasaan maupun kemampuannya. Keberanian juga menggambarkan ketangguhan dan kekuatan mental yang besar, yang mampu tetap bertahan mengatasi situasi apa pun atau badai sebesar apa pun. Seorang pemberani tidak akan gentar dan tetap bertahan. (Walt Disney)

6.    Konsistensi
Konsistensi adalah penentu lainnya untuk mewujudkan impian. Sering kali impian tidak dapat mewujudkan dengan cara yang cepat dan mudah, tetapi perlu proses dan tentunya memerlukan konsistensi, ketahanan untuk tetap bekerja keras, belajar, dan mengembangkan seluruh potensi yang ada sampai impian kita terwujud. (Walt Disney)

A dream is a wish your heart makes when you're fast asleep. In dreams you will lose your heartaches. Whatever you wish for, you keep. Have faith in your dreams, and someday, your rainbow will come smiling through. No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dreams that you wish will come true. (Cinderella)
Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. (Anatole France)

Jadi kenapa kita tidak mulai dari sekarang bermimpilah and make it come true

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sharing
Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
Selamat Mencoba Dollar Gratis

Posting Komentar